Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Lowongan Kerja Event Organizer, Gallery Seni dan Perhotelan di Magelang

Lowongan Event Oganizer - Ahir ahir ini bisnis event organizer menjadi primadona baru di kalangan para pengusaha. Bagaimana tidak, dengan modal yang bisa dibilang sekali keluar untuk asset selamanya ini mampu memberikan omzet yang tidak kalah besar dengan perusahaan perusahaan skala menengah tak menutup kemungkinan perusahaan besar.

Event organizer sendiri yaitu bisa diartikan sebagai penyedia jasa penyelengggaraan event yang sudah professional atau nama mudahnya kita sering mendengar dengan kata EO(Event Organizer). Para pengusaha bisnis EO ini biasanya mempunyai visi untuk menyediakan jasa event event yang bisa memberika simbiosis mutualisme dimana client yang tidak memiliki banyak waktu bisa melaksanakan event baik itu pernikahan ataupun semacamnya dengan lancar tanpa campur tangan pemilik event.


Nah pada postingan kali ini infolokerwiki memberikan informasi lowongan di bidang Event Organizer, Gallery Seni dan Perhotelan. Perusahaan EO yang berada tepatnya di Muntilan, Magelang ini sedang membutuhkan karyawan dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Persyaratan

° Wanita
° Single
° Usia 18-30th
° pendidikan minimal SMU/SMK sederajat
° pengalaman/non pengalaman (penempatan posisi sesuai kemampuan)
° cantik, berat ideal, punya tatakrama baik
° bisa bekerjasama dalam sebuah team
° memiliki mental kerja baik
° menguasai bahasa inggris pasif (diutamakan)
° dibutuhkan beberapa bisa bahasa inggris secara aktif


  • Fasilitas:

° gaji pokok
° tunjangan
° uang lembur
° insentif
° jenjang karir

Lihat Juga : Lowongan Kerja Hotel Safira Magelang

Bagi sahabat infolokerwiki yang sekiranya mempunyai kriteria atau masuk dalam kriteria yang dibutuhkan diatas bisa langsung mengirimkan Lamaran lengkap data pendukung lainnya via e-mail ke kawananburungmuntilan@gmail.com dan Lowongan ini berakhir sebelum tanggal 31 Oktober 2015. 

Nambah: Hanya kandidat memenuhi kriteria yang akan dipanggil untuk interview.

Cukup sekian informasi mengenai lowongan Event organizer ini. Semoga kawan kawan semua segera diterima di tempat kerja sesuai bidang yang kawan semua sukai. Amin

Terima kasih telah membaca artikel tentang Lowongan Kerja Event Organizer, Gallery Seni dan Perhotelan di Magelang di blog Info Lowongan Kerja Terbaru 2016 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

loading...
Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 komentar :